Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial

Daftar Nama-nama Trik Vape Beserta Tutorial

Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial – Kalian yang membaca artikel ini pastinya seorang vappers kan, tentunya kalian tertarik dengan gaya-gaya trik vape, pasti penasaran juga dengan nama trik vape yang para vappers profesional tunjukan dalam video mereka. Maka dari itu kalian memiliki keinginan untuk meniru salah satu trik atau bahkan semua trik vape mereka.

Susah nggak sih min? Relatif sih, ada yang gampang banget ada juga yang lumayan susah, tapi kalau kalian berlatih terus pastinya bisa kok. Vape juga ada lombanya, penilaian lomba vape di nilai dari tingkat kesulitan trik dan konsep.

Nyatanya, untuk menjadi seperti mereka kalian harus memiliki keinginan dan tekad yang kuat, karena untuk melakukan banyak trik vape kalian harus rajin berlatih dan berletih-letih, jangan lupa juga untuk siapkan stok liquid dan coil yang banyak, harganya juga cukup lumayan menguras kantong.

Sebelum kalian melakukan trik vape, sebaiknya kalian harus mengetahui terlebih dahulu nama-nama trik vape yang bakal kalian praktekan. Karena akan terdengar kocak jika kalian melakukan trik vape tetapi kamu tidak mengetahui nama trik vape tersebut.

Setelah berpanjang kali lebar langsung saja, ini dia daftar nama-nama Trik Vape.

Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial

1. Trik Vape “O”

Nama trik vape yang pertama ialah vape O, trik yang paling dasar yanag membuat asap bulat sebagai pondasi dari semua trik vape yang akan kamu lakukan.

Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial
Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial

Maka dari itu trik vape O adalah langkah pertama sebelum kalian melakukan trik yang lainnya, agar kalian dapat belajar trik vape dengan bertahap, cara melakukannyapun cukup mudah.

Cara membuat trik vape O:

  1. Nyalakan Vape
  2. Hisap Vape secara perlahan
  3. Condongkan bibir hingga membentuk huruf O atau bulat
  4. Keluarkan asap dengan cara membatukkan kerongkongan ataupun dengan mendorong lidah kedepan (untuk trik vapor biasanya menggunakan lidah tidak di anjurkan sebab, jika menggunakan lidah biasanya tidak bisa membuat O yang banyak dan cepat).
  5. Ulangi terus menerus hingga berhasil dan membuat O yang sempurna

2. Trik vape Dragon Breath

Trik vape dragon breath (nafas naga) atau hembusan naga ini akan membuat kalian terlihat lebih keren karena dari nama saja sudah gokil gimana nggak? Kalian dapat menghembuskan nafas dengan 4 cabang layaknya seekor naga, lho.

Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial
Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial

Cara membuat trik vape dragon breath:

  1. Nyalakan Vapor
  2. Hisap Vapor Secara perlahan
  3. Tutup bibir bagian depan kalian tapi biarkan ujung bagian bibir kiri dan kanan terbuka
  4. Buang nafas secara serentak di bagian hidung dan bibir

Bagaimana cara mengeluarkan 2 nafas sekaligus di bagian bibir dan hidung?

Caranya cukup gancil ya sob, hembuskan nafas dari hidung dan bibir secara berbarengan layaknya kalian menyesali suatu perbuatan (yang sering menyesal pastinya sudah mahir melakukannya, hehe).

3. Trik vape The Bane

Trik ini adalah trik yang tergolong mudah dan bisa di lakukan pemula dalam beberapa kali percobaan, pasti bisalah kalian. Saat menggunakan trik ini kalian akan terlihat seperti menggunakan masker layaknya Bane.

Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial
The Bane, asap yang keluar dari sela-sela gigi wkwk

Cara membuat trik vape The Bane:

  1. Nyalakan Vaporizer
  2. Hisap Vapor secara perlahan
  3. tutup bibir atas menggunakan gigi bagian bawah (tapi harus di beri sedikit rongga agar asap bisa keluar)
  4. Biarkan asap keluar dengan sendirinya dari rongga-rongga gigi
  5. Hisap asap secara perlahan

Agar kalian dapat berhasil melakukan trik vape ini kalian harus rajin-rajin berkaca ataupun merekam wajah kalian saat latihan, agar kalian mengetahui tingkat kesempurnaan dari trik the Bane ini.

4. Trik vape Double O

Trik ini sebenarnya mirip seperti kita membuat O pada umunya, hanya saja mengeluarkan O nya lebih dari 1 alias double.

Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial
Double O, keren kan.

Cara membuat trik vape Double O:

  1. Nyalakan Vape
  2. Hisap Vape secara perlahan
  3. Condongkan bibir kedepan hingga membentuk huruf O
  4. Letakkan jari tengah ataupun telunjuk kalian di bagian paling tengah bibir
  5. Hentakkan asap dari kerongkongan ataupun lidah

Untuk tahap ini kalian memang harus bersabar karena bibir kalian akan terasa letih saat belajar membuat Double O ini.

5. Trik vape Triple O

Trik ini sama caranya seperti membuat single O dan Double O, namun yang membedakan ialah asap yang dikeluarkan langsung 3 (triple) dalam waktu serentak.

Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial
Bedanya dengan double O, triple O ini memiliki asap O di tiap sisinya.

Cara membuat trik vape Triple O:

  1. Nyalakan Vape
  2. Hisap Vape secara perlahan
  3. Condongkan bibir kedepan hingga membentuk huruf O
  4. Letakkan jari tengah dan telunjuk kalian di bagian kiri dan kanan bibir (hingga bibir kalian membentuk 3 rongga bulat)
  5. Hentakkan asap dari kerongkongan ataupun lidah

6. Trik vape Jellyfish

Sama seperti nama nya trik vape jellyfish ini adalah trik paling keren lainnya, pasalnya trik inilah yang dapat membuat kalian ingin melakukan trik vape saat menonton vidio vappers professional. Ketika kalian berhasil melakukan trik ini untuk pertama kalinya kalian pasti akan merasa sangat merasa senang.

Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial
Seperti namanya jellyfish, trik ini memiliki visual seperti ubur-ubur.

Cara membuat trik vape Jellyfish:

  1. Nyalakan Vapor
  2. Hisap Vape Secara perlahan
  3. Buat dan Bending O kedepan
  4. Hisap lagi Vape dengan tempo yang cepat
  5. Muntahan asap tersebut di tengah-tengah O yang sudah kalian Bending tadi agar di tahap memuntahkan vape kalian dapat berhasil membentuk Jellyfish
  6. Saat kalian menghisap Vape kedua kalinya ada baiknya jangan menghisapnya terlalu dalam (cukup di bagian luar mulut saja tanpa masuk kerongkongan)

Nah itu dia Daftar Nama Trik Vape Beserta Tutorial. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dan selamat mencoba.

Di dukung oleh: 5 Best Portfolio Website Builders of 2022

Tinggal di Jakarta dan menjadikan blog sebagai hobi sekaligus penghasilan sampingan. Jika ingin lebih tau tentang saya silahkan kunjungi halaman kontak. Mari berteman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close